Plt. Bupati Bima Pimpin Apel Gabungan

iklan 970x250 px

Plt. Bupati Bima Pimpin Apel Gabungan

Redaksi Bongkar
30 September 2024
Plt Bupati Bima Dahlan M.Noer saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Pemkab Bima 

Kabupaten Bima, BONGKAR,- Pelaksana Tugas Bupati Bima H. Dahlan M.Noer menjadi pembina Apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang berlangsung Senin 30 September 2024 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima.

Dahlan di hadapan para pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV, Pejabat Fungsional dan staf OPD menekankan pentingnya disiplin dalam bekerja. 

Saya minta ASN tetap bekerja sesuai ketentuan yang berlaku, menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dan lingkungan kantornya.
"Ada banyak sorotan masyarakat terhadap kinerja ASN. Dinda-Dahlan tidak ingin meninggalkan warisan ASN yang tidak disiplin dan menjadi sorotan masyarakat. 

Oleh karena itu dihimbau kepada seluruh pejabat agar jangan bekerja secara individu dan tidak sesuai dengan ketentuan. Saya tegaskan kembali agar meningkatkan disiplin. Untuk menjawab itu semua harus disiplin, menjaga sikap dan perilaku serta mengutamakan mutu. Terang Dahlan. 

Saat ini tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sudah memasuki tahapan masa kampanye. 

Karena itu saya tegaskan kembali kepada seluruh ASN agar tetap menjaga netralitas dengan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon yang tengah mengikuti kontestasi dan tetap bekerja secara profesional memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini perlu saya sampaikan agar tidak mengganggu tahapan Pemilu yang sedang berlangsung, tidak merugikan para ASN". Imbuhnya. (RED)