Ribuan Warga Rabadompu Barat Sambut Paslon AMANAH Dengan Obor

iklan 970x250 px

Ribuan Warga Rabadompu Barat Sambut Paslon AMANAH Dengan Obor

Redaksi Bongkar
29 September 2024
Kegiatan Silaturahmi dan pelantikan Tim AMANAH di Kelurahan Rabadompu Barat 

Kota Bima, BONGKAR,- Ribuan warga Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima Sabtu (28/9), sambut Paslon AMANAH dengan antusias, kegiatan Silaturahmi dan Pengukuhan Tim Pemenangan AMANAH Tingkat Kelurahan Rabadompu Barat itu dihelat di Pertigaan Jalan Belimbing Kelurahan setempat. 

Masyarakat dengan iring iringan obor berjalan melewati jalan lintas Bima Sape dengan meneriakkan yel yel kemenangan Paslon AMANAH, H Mohammad Rum - Hj Mutmainnah Haris.

Aji Rum - Umi INNAH, dalam orasi politiknya, menyampaikan sejumlah program visi misi kedepan. Berharap kepada semua keluarga besar AMANAH Tingkat Kelurahan Rabadompu Barat tetap solid dan berjuang bersama untuk kemenangan AMANAH. 

Merespon harapan tersebut, masyarakat Kelurahan Rabadompu Barat meyakini, bisa mencapai 95 % suara yang akan di peroleh AMANAH. "Insyah Allah, kita pasti menang bila prosentasenya diangka yang tinggi". Cetus Aji Rum. 

Acara yang di kemas begitu sederhana tersebut di mulai pada pukul 19. 00 WITA hingga berakhir pada pukul 22.00 WITA. Hadir sejumlah tokoh tokoh penting pendukung AMANAH, diantara Drs. H. Masykur, Ir H. Muchlis, Drs. H. Muchtar Yasin, Tuan Guru KH. Abdurrahim Haris, H. Sundari, Hj. Suara, dan lainnya. 

Tidak ketinggalan, dengan Sukirman Azis, SH, MH, dan sejumlah Pengurus Partai Pengusung, yaitu, H. Yadin (PDIP), Abdurrobi, S.Si (Gerindra), Sunardi (Golkar), Aswin (Golkar), Amirudin (Hanura), Taufik Kadis, SH (PPP), dan lainnya. 

Berdasarkan pantauan langsung sejumlah wartawan, acara berjalan cukup aman lancar dan sukses. (RED)