Tim AMANAH Kelurahan Kodo di Lantik, Harun Al-Rasyid : 80 Persen Warga Kodo Dukung AMANAH

iklan 970x250 px

Tim AMANAH Kelurahan Kodo di Lantik, Harun Al-Rasyid : 80 Persen Warga Kodo Dukung AMANAH

Redaksi Bongkar
19 September 2024
Kegiatan pelantikan Tim AMANAH Kelurahan Kodo 

Kota Bima, BONGKAR,- Pasangan AMANAH Kamis (19/9), kembali menggelar kegiatan Pengukuhan dan pelantikan Tim tingkat Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur di Kodo I RT 12 RW 05.

Hadir pada kegiatan tersebut Bakal Calon Wakil Wali Kota Bima Hj Mutmainnah Haris, Hj Dewi Wahyuni istri Bakal Calon Walikota Bima H Mohammad Rum, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bima H Ahmad Yadiansyah, Ketua Hanura Casman, Ketua Tim pemenangan AMANAH tingkat Kota Tiswan Suryaningrat, dan Amirudin Anggota DPRD terpilih dari Partai Hanura.

Dalam sambutannya Ketua Tim AMANAH Kelurahan Kodo Harun Alrasit menegaskan, bawah di Kelurahan Kodo dirinya menargetkan kemenangan RUM-INAH hingga 80 persen.

"Untuk Kelurahan Kodo kami menargetkan kemenangan pasangan AMANAH 80 persen, dan sisanya untuk pasalon lain," ujarnya.

Disamping itu Harun juga memuji kesuksesan H Mohammad Rum saat menjabat sebagai Pj Walikota Bima.

"Aji Rum telah menuntaskan masalah air bersih yang selama ini sulit dituntaskan oleh Pemimpin pemimpin sebenarnya, dan Aji Rum juga telah banyak memberikan bantuan mesjid, termasuk melanjutkan penuntasan mesjid Raya Kota Bima," terangnya.

Sementara Ketua Tim pemenangan AMANAH tingkat Kota, Tiswan Suryaningrat menyampaikan rasa terimakasihnya yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kodo yang telah sepenuh hati mendukung pasangan AMANAH.

"Saya mewakili Bakal Calon Walikota Bima H Mohammad Rum yang berhalangan hadir hari ini menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Kodo kepada pasangan AMANAH".

Selain itu Tiswan juga meminta kepada masyarakat agar berpolitik lah yang riang gembira.

Disisilain Bakal Calon Wakil Wali Kota Bima Hj Mutmainnah Haris dalam orasi politik nya menyampaikan, pasangan AMANAH akan memberikan bantuan usaha bagi masyarakat Kota Bima, insentif bagi RT RW, insentif bagi Kader posyandu, dan insentif bagi Marbot dan guru ngaji.

Mutmainnah pun berharap kepada masyarakat Kodo agar bisa mendukung dan memenangkan pasangan AMANAH untuk Kota Bima Baru. (RED)